Tuesday, December 23, 2014

Admirer

Well. Hidup itu butuh perjuangan...
Sama halnya seperti cinta, cinta itu butuh perjuangan.
Kadang juga cinta itu kayak balon, balon yang udah kita tiup susah-susah untuk ngebuatnya jadi gede dan indah tp eh tiba-tiba langsung meletus.. Hmm so pasti kita kecewa dong, usaha yang udah kita lakuin buat niup tuh balon ternyata sia-sia.
Nah begitu juga buat cinta broh! Kadang kita udah usaha mati-matian buat dapetin orang tapi hasilnya nihil, nol besar.
Ya namanya juga cinta, ada kalanya kita berhasil ada kalanya kita gagal. Dalam hal ini, gue mau bicara soal orang yg mengagumi seseorang sama seseorang yg dikagumi seseorang, rada agak ribet ya tapi coba lu baca dulu deh..
-mengagumi seseorang:
Mungkin lu lu pada ada kalanya mengagumi seseorang, iya nggak? Atau paling nggak kagum ama artis idola lu dah.
Nah saat lu kagum sama mereka, pasti lu punya banyak impian buat deketin mereka kan? Pasti jg lu punya cara masing-masing buat ngedeketin nya. Dalam hal ini gue bicara menyeluruh ya, gak mandang umur nih.
Mungkin buat lu yang masih anak sma, pasti lu ngedeketin dgn cara ngasih barang, sms atau mungkin modus lewat jejaring sosial lah.
Right, gitu-gitu juga dianggep usaha kan..
Tapi yang jadi masalah, saat lu ngagumin seseorang yg tentunya jadi inceran lu dan ternyata dia udah punya pacar? Pasti hati lu ancur kan? So pasti lah, retak banget kan pasti, hmm
Tapi yang lebih nyakitin lagi ketika lu udah deket ama tuh orang dan ternyata akhirnya lu bkn cuma ngangumi dia, tapi lu juga sampe punya feeling ama dia dan pada akhirnya dia gantungin/php-in lu doang trs akhirnya lu dibuang percuma ama dia, tentunya hasil yang udah lu gapai selama ini sia-sia juga.
Menurut gue, buat lu yg udah mengalami/menjalani/merencanakan hal yang gue sebut diatas tadi gue harap lu gak usah transparan nyatain apa yg lu rasa, karena hal itu sama ajah ngerusakin diri lu! Trust it..
-dikagumi seseorang:
Pernah gak ada orang yg ngejer lu, ngasih-ngasih lu barang, atau perhatian/kepedulian lebih ke lu gitu tanpa lu sadari? Gue rasa pasti sebagian dari kalian udah pernah tu ya?!
Nah buat kalian yang udah pernah, gue saranin ajah buat jangan terlalu gantungin perasaan org terhadap lu. Kalo lu emg suka sih ya it's okay, tapi kalo lu gak suka lu jauhin ya tentunya tanpa nyakitin perasaan sidoi mungkin dgn cara bilang, "hm, kayaknya kita lebih cocok jadi temen deket ya:)" nah gitu lebih baik, jangan sampe buat dia berharap lebih tapi akhirnya lu ancurin harapannya.
Nah, buat kalian yang gak pernah ngalamin hal ini, gue doain moga-moga lu bisa cepet alamin deh ya:-) sekian nih cerita dari gue, seeyou~ §

No comments:

Post a Comment