Wednesday, May 6, 2015

BELIEVE THAT GOD GIVE US THE BEST!!!

"Kalau setiap harapan selalu berjalan sesuai keinginan, kita tak dapat belajar bahwa kecewa menguatkan --"
Bicara soal kegagalan, aku dan tentunya kita semua pasti pernah dihadapkan dengan yang namanya "gagal". Saat kita merasa gagal melakukan atau mengerjakan sesuatu, so pasti kita jengkel abis kan? kesel? dan badmood mulu. Mungkin juga sempat terbesit di benak kita...
"aduh kok bisa gagal sih?"
"kok bisa berhasil sih? kok aku kalah sm dia?"
atau mungkin "uhh, sebel padahal aku udah usaha semaksimal mungkin biar ga gagal!!!"
pernah kan? Yah walaupun mungkin ada yang ikhlas aja, at least kalian pasti merasa kecewa kan?
Karena setiap manusia didunia ini pasti di karuniai Allah swt dengan nafsu dan keinginan itulah yang menyebabkan kita merasa gagal.
Tapi kalau setiap apa yang kita mau selalu berjalan sesuai harapan dan keinginan kita, percayalah kita pasti akan santai dan akhirnya nggak mau usaha. Trust me!!!

Percayalah satu hal...
Allah membungkus sesuatu yang istimewa dengan segala kesulitan dan rintangan untuk mendapatkan nya.
Layaknya sebuah berlian yang terkubur didalam tanah dan akan sulit untuk ditemukan, begitu juga kita dituntut Allah untuk bertawakal kepada-Nya, insyaAllah semua yang kamu harapkan akan tercapai. Semua butuh proses dan perjuangan, bukan hanya melihat lalu kemudian berdoa. Salah!!!
Yang benar adalah kamu berusaha semaksimal mungkin kemudian berdoa pada-Nya..
Namun,yakinilah satu hal bahwa suatu yang baik memang harus diperjuangkan. Dan yakinlah kegagalan adalah awal dari kesuksesan mu. Terus lah berjuang dan berdoa. Dan berada dijalan-Nya. ALLAHUAKHBAR!!!

No comments:

Post a Comment